Bupati Buka Acara MTQ Tingkat Kabupaten di Kecamatan Wakate

Bupati Seram Bagian Timur, Abdul Mukti Keliobas secara resmi membuka pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an ( MTQ ) Tingkat Kabupaten di Bumi Timur Lomin pada rabu, 22 Maret 2017. Pembukaan ditandai dengan dibunyikannya sirine panjang oleh Bupati. 

Dalam sambutannya, Bapak Abdul Mukti Keliobas mengatakan, Pelaksanaan MTQ memiliki makna strategis berbagai corak dan ragam sehingga tidak bisa diukur dari meriah atau tidaknya acara yang ditampilkan. Semangat penyelenggaraaan MTQ ini dapat diimplementasikan dalam hidup dan kehidupan sehari-hari yang bertujuan untuk prestasi, syiar dan doa.

Selain mencari bibit unggul, juga bertujuan untuk mempererat tali sillaturrahim, sebagai wahana pencerahan keagamaan, dan memperteguh persaudaraan gummumae tawotu wanuwea, lanjutnya.

 

 


Informasi Lainnya

  • Kebutuhan Eselon II

    Senin, 2016-08-08

    Upaya peningkatan penyelenggaraan pemerintahan, seiring dengan meningkatnya fungsi pelayanan public maka telah ditetapkan Peraturan Daerah Nomor ..

  • Mahasiswa STPDN

    Senin, 2016-08-08

    Untuk mengantisipasi rendahnya kualitas dan jumlah aparatur di bidang kesehatan, sejak tahun 2005 telah dibuka kelas keperawatan pada AKPER Masohi ..

Galeri