Pelantikan dan Pengukuhan Mabicab serta Kwarcab Pramuka SBT Masa Bhakti 2016 -2021

Pendidikan pramuka merupakan salah satu pilar pendidikan kaum muda Indonesia, untuk dapat lebih berkontribusi secara nyata dalam kehidupan berbangsa dan bernegara termasuk dalam menyelesaikan masalah kaum muda. Dalam mewujudkan hal tersebut, Pemkab SBT menyelenggarakan Pelantikan dan Pengukuhan Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) dan Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kab. SBT Masa Bhakti 2016-2021. Pelantikan dan Pengukuhan Mabicab dan Kwarda gerakan Pramuka SBT ini akan diselenggarakan sore nanti di halaman Kantor Bupati, Bula oleh Ketua Kwarda Maluku, Drs. Jacob Patty. Buapti Seram Bagian Timur, Abdul Mukti Keliobas akan dilantik sebagai Ketua Mabicab dan Sekda Kab. SBT, DR. Syarief Makmur, M.Si akan dilantik sebagai Sekretaris Mabicab. Sementara, wakil Bupati Seram Bagian Timur, Fachri Husni Alkatiri, Lc, MSi akan dilantik sebagai Ketua Kwarcab Pramuka SBT.


Informasi Lainnya

  • Bupati Buka Acara MTQ Tingkat Kabupaten di Kecamatan Wakate

    Selasa, 2017-04-04

    Bupati Seram Bagian Timur, Abdul Mukti Keliobas secara resmi membuka pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an ( MTQ ) Tingkat Kabupaten di Bumi ..

  • Surga Kecil di SBT

    Selasa, 2017-04-04

    Pulau Koon, merupakan salah satu pulau kecil di perairan Kecamatan Pulau Gorom yang mempunyai daya tarik tersendiri. Layaknya magnet, ikan dari ..

Galeri